BERITA & ARTIKEL
Penandatanganan Kontrak Pembangunan Gedung VIP 4 lantai
 
 
SALATIGA - RSUD Kota Salatiga menambah satu unit bangunan rawat inap senilai Rp 21.513 miliar. Pembangunan gedung rawat inap empat lantai ini akan dikerjakan oleh PT Britania Prima, Jakarta selaku pemenang lelang. Bangunan diharapkan bisa diselesaikan dalam waktu enam bulan terhitung ditandatanganinya kontrak kerja, kemarin di ruang serbaguna RSUD, Rabu (22/6).
 
Walikota Yuliyanto dalam sambutan sebelum penandatanganan menyebutkan, mengharapkan kontrak kerja bisa terealisasi. "Diharapkan pekerjaan ini bisa diselesaikan dalam waktu 180 hari sebagaimana dalam perjanjian kontrak. Semoga semua berjalan baik dan dengan diselesaikan pembangunan ruang rawat inap 4 lantai ini," jelas Yuliyanto.
 
Yuliyanto menambahkan jika banyak harapan terkait dengan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Diharapkan gedung baru ini nanti bisa menjadi salah satu tonggak peningkatan pelayanan ke masyarakat.
 
Sementara itu, direktur RSUD dr Agus Sunaryo menghimbau agar PT Britania Prima dapat melaksanakan pekerjaan sesuai dengan kontrak, baik soal waktu maupun mutu. "Perhatikan simpul-simpul kritis yang harus segera diselesaikan agar sesuai dengan waktu yang disyaratkan," pintanya. Penandatanganan kontrak kerja diikuti jajaran RSUD disaksikan walikota, kapolres dan juga dari kejaksaan negeri Salatiga.(cop)
 
 
     
 
KONTAK KAMI
RSUD KOTA SALATIGA
Jl. Osamaliki No.19 Salatiga
Telp. (0298)-324074, Fax. (0298)-324074
Email : rsud.kotasalatiga@gmail.com